keluarga baru dikampus



 berkenalan tanpa sengaja.. tepat pada tanggal 28 Agustus 2012, saya bertemu dengan teman kampus baru saya tepatnya di kost :D seorang calon guru bahasa inggris yang selalu menganggap dirinya tak mahir bahasa inggris yang dulu selalu mengalami takdir cinta yang mengakibatkan galau tiada akhir...
akhirnya saya dan dia menjadi akrab seiring dengan berjalannya waktu dan sama-sama mempunyai status korban PHP -_-

pada bulan September tanggal 28 tahun 2012, saya memutuskan untuk tidak lagi kost dan memutuskan untuk nglaju kekampus, pertemanan kami masih tetap bertahan hingga saat ini ^^
saya sudah dianggap dia sebagai teman curhat dia saat dia sedang galau di PHP atau sedang menjalin hubungan istimewa dengan teman spesialnya. hingga pada akhirnya tanggal 13 November 2012 tepat dia berpacaran dengan temannya semasa ospek kebetulan sama dengan jurusan saya Pendidikan sastra Indonesia.


namanya Wawan, orangnya baik bangettttt, gokil, engga pernah sedih dan saya percaya sama dia bahwa dia akan menjaga teman baik saya yang semasa kejombloannya suka galau.. alhamdulillah sampai sekarang dia masih berhubungan.


oia, saya belum memperkenalkan nama dia (teman baik saya di kampus) namanya cukup panjang Nur Wahidah U.A singkat saja panggilannya Aseh, asli jepara-kudus (katanya perbatasan rumahnya :D).
kami suka sekali yang namanya nge-bolang entah sat kondisi apapun,
kami sempatkan untuk nge-bolang selain itu kami suka sekali dengan fotografer (hehe kami masih amatiran). banyak sekali kenangan yang kami ukir bersama dan saya berharap saya bisa menjadi teman baik dia dalam keadaan apapun... ^^











0 komentar:

Posting Komentar

[ terimakasih, sudah membaca seikat kalimat...]