goes to tlatar

      Hallo smua para korban PHP -_- gimana kabar? Pasti sehat-sehatkan... alhamdulillah kali ini saya akan memposting foto-foto terbaru saya bersama teman-teman bolang ;D 


Tanggal 06 Febuari 2013, saya dan teman-teman pergi ke tlatar boyolali, jawa tengah, indonesia.
Maksud dan tujuan saya hanya ingin kangen-kangenan sama si Aseh :D yang sudah lama sekali tidak bertemu sehingga kangen kami sudah sangat cetar membahana badai terpampang heheh :D
Perjalanan dari solo, jawatengah, indonesia ditempuh selama 30 menit saja menggunakan motor (ga mungkin kalik pake pesawat :D) jalannya lumayan nyaman kok permisah coba saja yukk kesana ^^







Cuaca sangat mendukung kami nge-bolang, sampai ditempat tujuan kami menyaksikan berbagai pemandangan yang indah bangeeetttttttzzzz pas sekali untuk menghilangkan kepenatan seusai ujian semester dan galau menunggu hasil IPK -___- then... kami disanahhh langsung jalan menjelajahi berbagai pemandangan ekowisata perairan disana... airnya jernih dan terawat, pas suasana pedesaan yang jarang saya temui di solo heheh :D 




Dengan modal ticket masuk yang murah meriah pas banget untuk kantong anak mahasisiwi yang sedang berlibur :D


Oia, saya lupa perkenalkan teman-teman kampus gokil saya yang cetar membahana dan koplaknya ga ketulungan -___- terutama yang cowo ini pffffttttttt~ yaps yang memakai kerudung merah dia adalah teman baik saya namanya Aseh lepsi *upsss then yang kerudung coklat yang eksotis ini namanya efi, dia teman baik saya dan kebetulan saya sejurusan dengan dia, engga Cuma efi yang cowo sendiri unyu-unyu :3 namanya wawan teman spesialnya Aseh *alias pacar*. Kami bertiga (saya, efi dan wawan) sering bangettzzz meginjak eh? Mengejek si Aseh si calon guru bahasa Inggris yang gaaaa bisa bahasa inggrisss *peace peace ^^”v*





Lanjut yukkk~
Disanah acaranya Cuma makan-makan doang *kebetulan beyum makan pagi* sambil menunggu makanan datang di  meja yang kami booking, kami tak lupa sangat tak lupa kami mengabadikan moment ini !! that’s right berfoto :D
-_- terlalu kelaparan ==' memang pasangan ini sangat koplak luar biasa cetar membahana dan saya menyayangi mereka sebagai teman baik saya ^^ 
 



saya kelaparan.......

 waktunya makannnnnnnnn...........


Ini diaaaaa foto-fotonyaaa..... 









 okeii sampai sini dulu ya ^^ makasihh yang udah mau baca ^^


1 komentar:

[ terimakasih, sudah membaca seikat kalimat...]