pemandangan panen padi disawah ^^




         Minggu ini merupakan kuliah perdana saya di semester unyu :3 yakni semester dua ^^ yah... ternyata cukup melelahkan pemirsa korban PHP *termasuk saya*  -___-  biasanya saya kuliah hanya 4 hari dalam satu minggu tetapi kenyataannya sangat membuat saya sedih :’) sekarang kuliah saya menjadi  5 hari, tetapi tak apalah di syukuri saja :D toh...masih dapat jatah uang jajan dari kanjeng mami  saya *wkwkwk* eitz...tapi kenyataannya niat saya lillahi ta’ala kuliah lohhh :D
         Kali ini saya akan memposting tentang keindahan sawah di desa jeron lebih tepatnya daerah kalioso, saya lupa nama desanya yang pasti tiap saya berangkat dan pulang kuliah saya selalu always lewat disana... perjalanan dari rumah saya gemolong *kalau ga tau gemolong sebut saja sragen -_-* menuju kampus tercinta hanya memakan waktu kurang lebih 30 menit tergantung sikon saya dengan kecepatan pembalap atau kecepatan kura-kura unyu :3. Nah... yang membuat saya sungguh sangat tertarik yakni musim panen padi yang sudah menguning, tiap kali saya lewat tidak henti-hentinya memperhatikan para petani yang sedang bekerja, huaahh pemandangan yang sungguh istimewa ^^ tapi jangan anggap saya ini kamseupay lhohh...ini kenyataannya baru pertama kali saya melihat kondisi padi menguning yang siap dipanen oleh petani-petani yang sangat bekerja keras dari pagi hari ketika saya mulai berangkat kuliah sampai sore hari saat saya pulang kuliah. Sebenarnya ingin rasanya saya berfoto bareng bersama para petani namun... saya masih merasa segan :D segan kenapa? Karena situasinya beliau para petani sedang memanen dan bukan saatnya untuk diajak foto-foto :D mungkin kapan-kapan saja saya dan teman-teman, bukan sekarang yang situasinya saya sendirian :D
         Foto ini saya ambil pada hari Kamis, 21 Febuari 2013 pukul 16.00 WIB perjalanan pulang dari kuliah. saat akan memotret, jalan yang sedang saya lewati sedang ramai tak biasanya kendaraan melintas cukup banyak yang membuat saya sering di klakson oleh pengendara yang lain :D padahal posisi saya dan si hitam beat sudah cukup minggir -_- selain itu, ada pula bapak petani yang usil dengan saya ketika saya memotret beliau meminta difoto sekalian, niatnya saya pengen memotret bapak petani itu karena sungkan saya langsung permisi pergi dan tancap gas melanjutkan perjalanan -_- “mungkin lain kali ya pak?” hehehe :D


 Silahkan di lihat yahh... maavin kalau jepretan saya kurang memuaskan ^^ 






































 goes pulang~~ ^^

0 komentar:

Posting Komentar

[ terimakasih, sudah membaca seikat kalimat...]