hallo smua udah lama ga pernah posting blog PHP ini -___-

sampai sekarang gue masih mgerasa gimana sakitnya di PHP-in dan nge-PHP'in orang hahahaha XD itulah hidup :)
sekarang gue mau bikin postingan photo2 yang waw! gila... ama temen baik gue si Aseh ;)
kamis tanggal 8 November 2012, gue pergi ngebolang ama tmen2 di kedung ombo!! *gg nyangka akhirnya kesampaian juga berjelajah ketempat seindah dan semurah itu :/ pas bgt buat sikon gue yang lg JOMBLO dan korban PHP -____-
ini dia snapshoot gue dan temen gue Aseh @asehprakoso, nila dan wawan or bakwan :D



<< ini dia temen2 gue yang unyu2 padahh :D















ini gue di padang ilalang ^^ yang selama ini gue penginin kesampe jugaa hahahah XD
sebenarnya dapet inspirasi dr film pocong juga pocong :D

 









model : @tetysaputri
editing : @asehprakoso
tukang jepret : @zombieluxizy
 
yahhh next~ snapshoot gue yahh... ;)

w/ my friend Aseh :) kami sama2 mengagumi dunia photograph sama2 suka yang namanya editing foto and jepret2an ;)
akhirnya kita sepakat bikin nama kecil2an untuk menamai kegemaran kami *jreng2 namanya adalahhhhhh *kasihh tau gg yaaa :/ okeii okeiii
 namanya itu "DomooCow // photograph"
singkat cerita.. kami menyukai boneka domo dan cow (sapi) yahh gg ada filosofi yang sepanjang dan selebar rel kereta tp inilah filosofinya ^^//



model : @tetysaputri and @asehprakoso
editing : @asehprakoso and @tetysaputri
tukang jepret : @zombieluxizy

next~ yahhh ini snapshoot sederhana DomooCow // photograph gue dan temen gue Aseh ;)
model : @tetysaputri                       
editing : @asehprakoso
tukang jepret : @asehprakoso

model : @zombieluxizy
editing : @asehprakoso
tukang jepret : @tetysaputri


 << pemandangannya indah pas bgt bwt gue yang lg galau dan selese UTS xixixixi XD





model : @zombieluxizy , @asehprakoso, @tetysaputri
editing : @asehprakoso
tukang jepret : @tetysaputri


lanjuuutttttttt yahhhh....


 akhirnya gue bisa manjat tebing hahahaha meskipun badan gue gedhe gg berarti semangat gue kecil donk ;)
 










model : @zombieluxizydan @zombieluxizy
editing : @asehprakoso dan @tetysaputri
tukang jepret : @tetysaputri









model : @zombieluxizydan @zombieluxizy
editing : @asehprakoso dan @tetysaputri
tukang jepret : @tetysaputri















model : @zombieluxizy
editing : @asehprakoso
tukang jepret : @tetysaputri
 




 << tampang gue depresi ahaaahhaha









model : @tetysaputri
editing : @zombieluxizy
tukang jepret : @zombieluxizy











model : @zombieluxizy
editing : @asehprakoso
tukang jepret : @tetysaputri















model : @zombieluxizy
editing : @asehprakoso
tukang jepret : @tetysaputri












0 komentar:

Posting Komentar

[ terimakasih, sudah membaca seikat kalimat...]