untukmu Ayah...

kali ini, aku akan menuliskan kerinduanku dengan Ayah ku yang kini berada jauh disana. dengan segala permasalahan yang kini ku hadapi, selalu kutulis sebuah kalimat sesuai dengan isi hati ku saat ini. meski terkesan berlebihan, tapi ini apa adanya. aku hanya ingin meras lega dihati ini, karena aku bisa curhat di blog ku sendiri ^^
Ayah... tolong hentikan air mataku ini Ayah! disaat aku benar-benar merasa tak kuat lagi menahan cobaan yang Allah berikan untukku :(

Ayah ku mohon berikan aku sedikit kekuatan dari mu, disaat mereka menghina kita (lagi) Ayah, keluarga kita..
beri tahu mereka sekali lagi beri tahukan mereka diluar sana Ayah! teriakan kepada mereka yang menghina kita Ayah, jelaskan kepada mereka! katakan dengan lantang Ayah, bahwa Ayahku bertanggung jawab dan Ayah suami dari Ibuku serta adik dan kakaku... 
sekali lagi Ayah, kumohon sekali lagi agar mereka tahu Ayah mencintai dan menyayangi kami dengan segenap jiwa raga. jangan sembunyi Ayah, kumohon Ayah jangan sembunyi dari apa yang terjadi kepada keluarga kita Ayah....
Ayah katakan pada mereka "SUATU SAAT ANAK-ANAKKU SUKSES! DAN MEMBAHAGIAKAN AKU!"

sungguh Ayah, hati kecil ku ingin menjerit memanggil namamu mu Ayah :'(
mereka begitu jahat Ayah, mereka selalu menghina kita!
mereka begitu sadisnya melontarkna kata-kata dibibir manisnya tentang kita, Ayah
kenapa Ayah? Mengapa? dunia begitu kejam terhadap aku dan terhadap kita, apa mereka tidak mengerti manusia tidak ada yang sempurna, mereka begitu faham dan sangat mengerti ajaran agama yang mereka anut! tetapi mengapa Ayah, mereka tidak mengetahui arti dari kekurangan yang dimiliki setiap manusia terlebih kekurangan di keluarga Ayah? mengapa? aku ingin penjelasan sekarang! kumohon datanglah Ayah, jelaskan padaku arti semua ini, arti semua penghinaan  ini... aku mohon.
Jika kau tak datang saat ini, aku mohon datanglah kedalam mimpiku dari tidur malamku..serta kecup keningku dari jauh ayah, agar aku merasakan kehangatan dari mu! Kehangatan dari ayahku yang kurindukan sejak lama itu...
Ayah, sungguh batin ini benar-benar tidak kuat, bagaikan pisau mengais-ngais disekujur tubuhku ayah.
kejadian itu selalu teringat dibenakku.. aku mohon Ayah, buat aku mengerti dari arti cobaan ini, aku gadis kecilmu yang sangat menyayangimu Ayah, do'a ku selalu ku panjatkan kepadaNYA. agar Tuhan selalu melindungi mu dimana pun berada...
buat aku mengerti Ayah, beri aku penjelasan untuk mereka agar tak menghina kita lagi Ayah...
Ayah... aku sungguh merindukanmu...

-ttY 7Januari 2014-

0 komentar:

Posting Komentar

[ terimakasih, sudah membaca seikat kalimat...]