akibat nelat... biar dibilang GAUL

kali ini gue mau bercerita tentang kegalauan gue! kegelisahan gue! selama minggu ini... *tarikNapasPanjang*
bentar lagi gue mau menempuh ujian akhir semester! Akhir bo'! akhir dari semester gue yang unyu, semester 3!! dimana hidup mati gue akhir semester 3 ini, bisa menyelamatkan IP gue atau enggak, pilihannya bisa naikkk *syukur Alhamdulillah* atau IP gue turun *naudzubillah* *biar kelihatan serem-seremnya*

minggu ini bisa dibilang minggu tenang, tp buat gue ini yang namanya minggu PANIKKKK!!
gue PAANIIIKKK bo'! meski dirumah terus sambil naikin berat badan gue *lagi* gue galau setingkat ubun-ubun >__<

kenapa oh kenapa??
gara-gara kekhilafan gue, 
keliaran gue, dan kecuekkkannn gue...  T_T
terhadap salah satu mata kuliah ini, gue bener-bener dilanda ketakutan setingkat gedung lantai 4 di kampus gue! kenapa? anda penasaran?? gue juga... *korban Iklan*

maklum jika semester 1 and 2 gue rajin-rajinnya berangkat kuliah bahkan NIHIL ga ada bolong-bolongnya atau jarang mata kuliah gue rnodai XD
kali ini semester 3, gue maless lebih males lagi kuliah 
entah kenapaa, tp gue engga lupa yang namanya wajib 'ain ngerjain tugas tepat waktu meski jarang masuk di salah satu mata kuliah gue yang bolong 5! gilaakkk... 14 kali pertemuan gue nodai 5 T_T akibatnya tidak lengkap 75% untuk syarat mengikuti Ujian Akhir Semester!! Seeediiih bro' ini makul bener-bener menguras otak gue terhadap semua materi yang seabrekkk >_<

kehilafan gue selanjutnya,
biasanya bokap gue slalu gue sms, jatuh tanggalnya pembaayaran SPP gue! gue termasuk rajin meminta duit ke bokap gue! bokap gue sebisa mungkin berusaha ontime ngasih gue duit dan seharusnya gue segera membayarnya tepat waktu, maklum gue mahasiswi yang rajin dan disiplin *sesuai sikon gue sendiri sihhh*
then... kali ini gue sengaja bayarnya engga tepat waktu, alias nelatttt men nelattt -__-" biar dibilang gaul katanya temen-temen gue sihhh
alhasilll dari ketelatan gue berbuah benih-benih kegalauan sampai sekarang... seharusnya minggu tenang menyiapkan mental fisik dan batin malah berbuah menjadi kepanikan... tiada akhirrr...

*singkat cerita*
kemaren gue bayar SPP semester 3  ke bank, dan gue mendapat slip setoran seperti biasanya bersama teman seperjuangan yang sama-sama janjian nelattt bayar SPP, selanjutnya awal bulan ditahun 2014 gue ambil kalender 2014 dan gue menapaki kesuatu ruangan. akhirnya alamat ditolak karena pengambilan kartu tanggal 8 Januari, tepat hari ini >___< oh my God!!
endingnya gue nitip kartu mahasiswa gue dan slip setoran ke teman seperjuangan gue namanya Titik Lestari.
*esok hari 08 Januari 2014*
gue send message ke temen gue si Titik

gue = sayang, kamu udah ambil kartu UASnya belum? gimana, kartu UAS gue ada yang disilang gaa? atau boleh mengikuti semua?

Titik = belum sayang, belum tak ambil :D

*satu jam empat belas detik*
hape gue berbunyi alias getar
Titik = sayang, belum boleh diambil kartu UASnya. gara-gara bayarnya kita nelat. bolehnya diambil hari Sabtu gimana sayang?

gue = T_T yawis tak ambil hari sabtu, seusai nonton drama sayang. *seketika pasrah begitu saja*

Titik = aku nitip yah sayang.

gue saat ini bener-bener galau T_T bagaimana tidak, gue takut brooo takut gara-gara kejeniusan gue ngebolos 5 kali di salah satu mata kuliah itu.
akhirnya gue buka twitter.
gue mention temen kelas gue dan memastikan, untuk memastikan dia udah memiliki kartu UAS atau belum.

@tetty3424 = kamu udah dpet kartu UASnya @aprilsastra
@aprilsastra = belum, masih di bawa dina *slah satu temen kelas gue juga sihh yang kerjaannya ngurusin kartu UAS dan lainnya*

akhirnya gue langsung mention, tanpa berbelit-belit gue curcol, di sosmedia itu... :) dan si april kasih tau gue supaya buka situs web, gunanya? apalagi untuk melihat itu jadwal UAS.. *jreng jreeng* gue capture jadwal UAS itu dan gue kembali mention si april untuk memastikan kalo gue boleh mengikuti UAS untuk semua makul yang gue ambil, ada perasaan lega meski dikit namun biar nambah lega bangeeettt gue peerluuu menunggu hari SABTU untuk mengambil kartu UAS gue! oke fine kalo itu yang dimau... segala konsekuensi nya gue harus menerima semuanya.. *kriiiikkkkrikkk*  dan gue gaaa akan mengulanginya lagi, apapun itu...

-SEKIAN-

0 komentar:

Posting Komentar

[ terimakasih, sudah membaca seikat kalimat...]