FENOMENA Bang Raditya Dika! 12 November 2013

halooohhh...
kali ini gue baru sempet-sempetnya posting pengalaman gue yang cetar membahana! meski baru saja gue posting di blog -_- padahal pengalaman gue udah bulan lalu... tepatnya tanggal 12 November 2013 -_-"
maklum ajah! gue bener-bener ngrasain jadi mahasiswi yang super busy, rada pamer dikit sihh~ kesibukan gue karna banyak tugas kuliah yang perlu banget gue jamah! dan sangat perlu gue pacarin!XD
kalo ngomongin tugas gaaaa ada habisnya... dan gue mau sharing pengalaman gue ketemu langsung dengan bang Raditya Dika! dan lo lo semua jangan niru adegan gue dan teman-teman gue perankan, karna itu baru pertama kali gue dan teman-teman gue melakukan hal seperti itu! menjadi alayer's *seketikaHening* XD

malam itu .....11 November 2013,  gue relain nglembur bikin bando yang ber title kan 
"AKU" "CINTA" "BANG" "RADIT" untuk gue dan ketiga teman-teman gue dipasang dikepala manis gue dan teman gue, sedangkan temen gue Aseh dan Efi bikin poster yang kalimatnya super alay "BANG RADIT GUE JOMBLO LOHH" "FOLLOWBACK EAAAKKK" "AKU CINTA BANG RADITYA DIKA" semua itu kita lakukan dengan tujuan yang sama untuk bisa jadi penonton paling gaul di solo...

pagi hari tanggal 12 November 2013 tepatnya  hari selasa, biasanya gue kuliah pagi set jam 7 tapi kali ini gue relain engga masuk kuliah karena sengaja sekali untuk datang keacara yang diadakan anak FISIP UNS  dengan tema "MENULIS STAND UP COMEDY BERSAMA RADITYA DIKA", dan kalian perlu tau gue pesan tiket itu jauh-jauh hari tepatnya akhir bulan Oktober padahal kalo akhir bulan gue lagi kantong kering -_-" alhasil gue pinjem tuh duit nyokap dengan alasan mengerjakan tugas! OMG! maafin gue ya Allah...
gue bersama Efi dan Aseh gaspol ke UNS pukul 10 pagi dengan menggunakan sepeda motor, padahal acara baru dimulai tepat pukul 12 Siang! tujuannya? yahhh gue dan teman-teman gue pengen dapet tempat duduk paling depan dan paliiiingggg manisss, karena pengalaman sebelumnya di kampus tercinta UMS nonton bang Radit dapet tempat duduk paling tengah dan susah menjangkau bang Raditya! ini foto yang udah gue save satu tahun yang lalu.... -_-" ketika gue dan teman-teman nonton talkshow bang Radit di UMS...



lanjut cerita gue di UNS, tepat pukul 11 siang gue, efi dan aseh seperti terdampar disebuah tempat yang sangat jauh dari keramaian apalagi kita bertiga kompak belum sarapan pagi...semua itu kita lakukan untuk misi kita mendapat tempat duduk paling depan! alhasil semua perjuangan kita terkabulkan meski cacing perut sudah demo masang poster gede! supaya segera di isi, dan kita berharap mendapat snack yang cukup untuk mengisi perut kita yang kosong sejak pagi itu.... entah dengan sengaja atau tidak! mungkin karena miss komunikasi saat masuk gue sama aseh udah dapet snack dan goodie bag dari Faber Castell.... sedangkan efi? dengan PDnya dia menenteng tiga snack untuk dia, gue dan aseh! hahahahaha dewi fortuna masih berpihak baik kepada kita... meski awalnya gue dan aseh nyuruh balikin tuh snack *karena merasa berdosa takut diare*, sayangnya pikiran itu sudah sirna dan dimakan rakus juga sama gue dan efi sedangkan aseh? dia masih keep kalemnya engga minta snack dobel XD
mendekati detik-detik munculnya bang Raditya Dika, gue dan teman-teman benar-benar deg-degan bangetttttt takut kalo semua perjuangan kita engga ada hasilnya.....
seluruh penghuni audit di UNS berteriaakkkkk histerisssss.........
sedangkan gue dan teman-teman, ga kalah heboh langsung ngeluarin perabotan yang udah kita buat malam harinya........ saat si pembawa acara berteriakkk kita sambut "RADITYA DIKAAAAAAAA" seisi penghuni auditorium UNS itu histeris ga kalah sama gue dan teman-teman berteriakkkk
BAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNGGGGGGGG
RAAAAADDDDIIIITTTT........... BAAAAANGGGG RAAAAAAADIIIITTTTTTTTTTTT....
entah dengan gaya sok coolnya, bang Radit keluar! seisi ruangan hebohhhhhh ga kalah dengan gue dan teman-teman gue, sambil membawa poster kita teriak-teriak histeris dan berharap bang Radit menjangkau kita dengan seperangkat kehebohan kita.... alhasil bang Radit berkata.... dan gue masih ingat jelas kalimat itu, "LO BEREMPAT MAJU KEDEPAN!" OMG..... sekali lagi gue bersyukur alhamdulillah... akhirnya apa yang kita lakukan BERHASIL!!!! *gOYANGcaisar*
kita maju kedepan, sedangkan penghuni auditorium? ahhh gue engga peduli yang penting gue bisa langsung deket sama bang Radit... *GoyangBangJali*
tragis!! gue engga sama sekali sadar waktu itu! ternyata teman Efi (katanya teman kampus dua orang sebelah kiri) ikut-ikutan maju kedepan dengan PDnya!!! gue dan teman-teman sadar saat melihat foto di timeline nya @RadityaDika -____________-" jujur gue ga suka dengan mereka T______T 
*seketikaHening* 


tapi whatever lahhh yang penting kita seneng dan gila-gilaan liat bang Radit dan bercengkrama langsung dengan penulis handal kocak itu! dan gue bangga akan hal itu.... meski saking histerisnya kita maju kedepan lupa deeehhh jepret foto *padahal bw camera sendiri* akhirnya gue dapet beberapa foto ini dari teman-teman kampus gue saat nonton diacara yang sama.... meski kurang memuaskan tapi tak apalah, yang penting ada buktinya kalo gue dan girlband gue *yang dibentuk bang Radit kaala itu* bisa langsung dekat dengan bang Radit




syukur alhamdulillah... berkat seluruh kerja keras dan kegilaan efi, akhirnya kita masuk di koran SOLO POS tanggal 13 November ^_____^ yah meski nama Efi yang terpampang nyata tapi tak apalahhhh masih ada embel-embel ketiga temannya *GoyangCaisar* dan yang paling penting tentunya nama kampus kitaaa.... Universitas Muhammadiyah Surakarta.... LIKE THIS (y) mwaahhhh!!!




<<<<
koran SOLO POS tanggal 13 November 2013

<<<< silahkan di zoom ya
ada nama Nurul Efiyana, salah satu dari temen gue yang paling gila bener!! mwaaahhhhh~

0 komentar:

Posting Komentar

[ terimakasih, sudah membaca seikat kalimat...]