oh ini yang namanya Edu Park -___-



Selamat pagi dunia, 
selamat malam dunia... ^^
Lama sekaliii gue ga pernah update di blog -_- maklum sibuk... haha
Kali ini gue mau share nge-bolang gue dan kawand-kawand..
Ini pengalaman pertama kali gue ke Edu Park Surakarta, letaknya sih ga jauh-jauh amat sama kampus gue,. Saking sibuknya gue baru bisa menjamah ini taman haha *LOL* padahal tiap harinya gue lewat -_- bener-bener terlalu sih...  sudah-sudah saatnya gue pamerin hasil jepretan foto gue yang biasa aja...
ini namanya Edu park... iya ini isinya taman-taman gitu...bagus lhohh :3
gue dan kawand-kawand menuju edu park sekitar pukul 5 sore... bermodalkan tampang kece nan biasa, because gue ngejar waktu supaya malem harinya bisa nonton musicalisasi pusi karya Arifin c. Noer. alhasil... sepulang ngampus gue dan kawand-kawand enggak mandi ! iya enggak mandi ! disana gue berharap ga ada yang nanyain gue udah mandi atau belom ! .. 
saat gue lihat ini foto gue mikir, ini taman seperti nikahannya si bella sama edward :3  




<--- nah ini,
(sebelah kiri) namanya . (dibaca TITIK), sahabat gue yang baik, doyan yang namanya photo-photo apa lagi nge-bolang kepantai...
(tengah) namanya Dini, sejak dini dia sudah menjadi teman baik gue... :3
nah (sebelah kanan) jangan tanyakan! ini gue... makhluk Tuhan Paling Sexy :3
















<---- ini namnay mahmudah,
jangan tanyakan kalo dia kelas berapa!
dia seangkatan sama gue... yang jelas dia seumuran sama gue... -_-
gimana? tempatnya indah kan? gue sukak tempat ini, cocok untuk olahraga, share sama teman-teman, apapun yang dilakukan di sana.. pasti menyenangkan! gue di sana sampai adzan maghrib -_-
oia, gue lupa... di sana free maksudnya? iya free alias gretongan gitu... pas cocok untuk tempat pasangan yang ingin berhemat ^^d


<<------
photo disamping ini, bukan rekayasa atau pun hasil editan sebagai mana semestinya... melainkan photo ini asli....








<----malam harinya gue sama teman-teman terutama anak-anak kelas 3 A menonton pentas sastra musicalisasi puisi karya Arifin C. noer.
gue nonton karna ada tugas kuliah "apresiasi sastra"













<----usai menonton, pukul 9 malem gue sama nia anak-anak nongkrong di manahan, tepatnya di angkringan...
nah... gue enggak tau kenapa ini ibu-ibu (yang dilingkari merah) ikut ke photo sama kita-kita dengan posenya yang lumayan kece untuk gue upload di blog... (mohon maav ya buuuu...)



0 komentar:

Posting Komentar

[ terimakasih, sudah membaca seikat kalimat...]