pantai Nampu menggilaaaa~ ^^

 anyeong~~
kali ini aku akan mempublikasi foto2 yang ga terlalu w.a.w !! ^^
foto ini diambil pada saat aku dan kawand2 melancong ke perbatasan pulau yang oke punya! pokoknya daebak (y)
pantai ini masih awam di telinga manusia-manusia yang kurang mengerti pula dengan pantai, haha
bisa kalian ketahui dan kalian harus wajib mengetahui... perjalanan ini sungguh sangat sekali mengerikan~~
tanpa babibu, memakan waktu kurang lebih 4-5jam dari solo. jalanannya sihh ga sekece wajah artis2 biasanyanya -_- umumnya halusss mulussss tanpa ada jerawat sama sekali --" tapi ini jalanannya oohh Tuhan... membuat aku terjatuh dan terjatuh lagi :)



dengan mengendarai sepeda motor matic yang oke punya (y)
akhirnya terjatuh hingga berdarah, motor matic ku lecet-lecet hmm... tapi tidak massalah kokkk ^^
sampai sanahh,, kami sudah disuguhkan pemandangan yang oke punya (y)
cumand membayar tarif 3rb perak ajja per/orang sm membayar wajib parkir, aku dan kawand2 bisa menikmati indahnya pantai NAMPU yapsss... namanya pantai NAMPU
letaknya diperbatasan pacitan jawatimur, dan disana aku bisa melihat secara langsung bentuknya perbatasan itu ^^
oke cekidotttt



yahh,,, itulah sedikit gambaran suasana pantai tersebut
pantai itu masih terbilang masih ting2 karena masih sepiii pengunjung nyaahhh~~
oke cekkk fotonyahhh yahhh ^^




disana, aku, titik, dini, belinda dan kedua pasangan yang tiidak mau disebutkan identitasnya --
kali ini bisa menikmati dan menjamahh pantai ini hingga leluasa ^^
mau guling2 atau mau ngapain kekkk disana bebassss so... kagak usah malu haha toh disana sepi skali...
oia foto kali ini aku mau kasih foto tetang batu karang yang masih okekk skaleehhh
ini......
 nahhhsebgai warga negara yang mencintai batu karang sebaiknya dirawat sejak dini yakkk... contohnya aku nehhhhahah






oke yukkk saksikan sesaat lagi bule berjemur XD





cukup dengan waktu empat jam saja, aku dan kawand2 dapat menikmati indahnya sunset haha
kemudian jam 5 sore aku dan kawand2 langsung cuss pulang kembali kekost pink yang kece punyahh~~
meskipun bisa terbilang kami mengambil resiko pulang larut malam skaliii T_T
next
beli oyeh2 dulu yukkk~~



 okeii thx yahhh sudah menyaksikan foto2 ini...
tunggu petualangan sherina selanjutnyah yahhh....

















0 komentar:

Posting Komentar

[ terimakasih, sudah membaca seikat kalimat...]