first Moment~~menggambar Alat Ucap Manusia ^^

hallo - haloooo semua...


kali ini saya akan sharing pengalaman saya dan teman - teman tentang menggambar ^^
menggambar apa coba? hehe menggambar ALAT UCAP MANUSIA, pernahkah kalian mengetahui Reproduksi manusia dalam menghasilkan bunyi? manusia mendengar bunyi saat gelombang bunyi ditangkap oleh telinga yaitu saat getaran di udara (medium) sampai gendang telinga manusia. batas frekuensi bunyi yang dapat didengar oleh manusia sekitar 20 Hz (infrasonik) sampai 20 KHz (ultrasonik).
 ini merupakan pengalaman pertama saya dalam menggambar alat ucap manusia, pada mata kuliah Fonetik.
sekarang saya akan memposting foto - foto saya dengan teman - teman ^^















menggambar alat ucap manusia dalam ukuran kertas asturo, membuat saya tertantang untuk menghasilkan karya yang baik, mungkin hasilnya tidak terlalu bagus ^^
ini merupakan pengalaman yang membuat saya ingin membagi kepada kalian smuanyaaaaaa~~~

ini hasil karya teman saya, Dini (tengah) dan Nova (baju kuning). mereka menggambar dengan cepat dari pada saya... dan hasilnya juga bagus kok ^^
tergantung penilaian Bapak Dosen saja ^^









dan selanjutnya kelompok saya yang kece ^^ perkenalkan teman saya namanya Titik.



       jeng jeng ~~~~~~~~~~~~~ ini dia hasilnya ^^
silahkan di comment yah teman - teman ...................

0 komentar:

Posting Komentar

[ terimakasih, sudah membaca seikat kalimat...]